20 December 2014

 
icon
Berita Bank Ina

 

Bank Ina Hadir di Kota Yogyakarta

26 March 2010

 

Pada tanggal 3 Maret 2010, KC Yogyakarta telah resmi beroperasi. Pengawas Bank Indonesia Wilayah DIY Bapak Djuandi didampingi Pemegang Saham Bapak Oki Widjaja serta Komisaris Utama Ibu Natalia Salim melakukan gunting pita sebagai pertanda resminya kantor cabang yang pertama di Yogyakarta tersebut beroperasi. Acara meriah ini pula disaksikan oleh Direktur Utama Bapak Adi Wiratama dan segenap para tamu undangan lainnya.

Acara persemian Kantor Cabang yang terletak di Jalan Diponegoro No 42 tepat dimulai pada pukul 09.30 pagi yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Bapak Hari Sugiharto yang diserahkan kepada Pimpinan Cabang Parmita Dewi, disertai dengan pemberkatan doa serta kata sambutan dari Bapk Oki Widjaja yang mewakili Pemegang Saham dan diakhiri dengan jamuan makan siang dan ramah tamah diantara para undangan dan manegement Bank Ina.

Pembukaan KC Bank Ina Perdana Yogyakarta menunjukan komitmen Bank Ina dalam memperluas jaringan kantor di Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Hal ini juga merupakan bagian dari strategi penggalangan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan penyaluran kredit melalui sektor UMKM dan Konsumer.

Rencana pembukaan kantor cabang Bank Ina masih berlanjut hingga akhir 2010. Dalam waktu dekat, dikota Semarang, Bank Ina akan hadir disana melengkapi kota-kota dipulau Jawa. Sehingga nantinya diakhir tahun berjumlah 38 kantor meliputi Semarang, Solo, Cirebon dan Jakarta.

 

 

 

<<< Kembali
Berita Bank INA