Bank INA

INA Call 1500738

PT. BANK INA PERDANA TBK

PENGUMUMAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

 

Direksi PT. Bank Ina Perdana Tbk (“Perseroan”) dengan ini memberitahukan kepada para pemegang saham bahwa Perseroan bermaksud menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RAPAT”) pada hari Senin, tanggal 21 Mei 2018.

Mengacu kepada ketentuan Pasal 13 ayat (3) Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka (“POJK-32”), pemanggilan RUPS yang mencantumkan mata acara RUPS akan diumumkan paling sedikit di 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia yang mempunyai peredaran luas dalam wilayah Republik Indonesia, situs web Bursa Efek Indonesia (www.idx.co.id), dan situs web Perseroan (www.bankina.co.id) pada tanggal 27 April 2018.

Pemegang saham atau perwakilan pemegang saham yang berhak hadir dalam RAPAT adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 26 April 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Setiap usul pemegang saham akan dimasukkan ke dalam mata acara RAPAT jika memenuhi persyaratan dalam Pasal 12 ayat (1) POJK-32 dan sudah diterima oleh Direksi Perseroan paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan RAPAT.

 

 

Jakarta,12 April 2018

Direksi

PT Bank Ina Perdana Tbk

 

PT. BANK INA PERDANA Tbk

ANNOUNCEMENT

ANNUAL GENERAL MEETING OF SHAREHOLDERS

 

Board of Directors of PT. Bank Ina Perdana Tbk (hereinafter referred to as “Company”) hereby inform the shareholders that the Company will hold the Annual General Meeting of Shareholders (hereinafter referred to as “MEETING”) on Monday, April 21st, 2018.

In accordance with Article 13 Paragraph 3 of the Financial Services Authority Regulation (“POJK”) No. 32/POJK.04/2014 (POJK-32) on Planning and Organizing General Meeting of Shareholders of Public Company, the invitation for the MEETING that includes the agenda shall be published in at least 1 (one) widely-circulated national newspaper in the Republic of Indonesia, Indonesian Stock Exchange’s website (www.idx.co.id), and the company’swebsite (www.bankina.co.id) on April 27th, 2018.

Shareholders or their representatives who are entitled to attend the MEETING are those whose names are listed in the Company Shareholder Registry on April 26th, 2018 at 4.00 pm West Indonesian Time.

Every shareholder’s proposal will be included into the agenda of the MEETING should it fulfill the requirements of Article 12 Paragraph 1 of POJK-32 and has been received by the Board of Directors no later than 7 days before the MEETING.

 

Jakarta, April 12, 2018

Board of Directors

PT Bank Ina Perdana Tbk

PT BANK INA PERDANA Tbk

PANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

Direksi PT. Bank Ina Perdana Tbk (“Perseroan”) bertempat kedudukan di Jakarta Pusat, dengan ini mengundang para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa  yang selanjutnya disebut “RAPAT”, yang akan diselenggarakan pada:

 

Hari/Tanggal

:

Kamis, 22 Februari 2018

Waktu 

:

Pukul 10.00 – Selesai

Tempat           

:

Ruang Seminar Gedung Bursa Efek Indonesia

Lantai 1 Tower II Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta

 

Agenda RUPSLB:

Persetujuan perubahan susunan Pengurus Perseroan.

Penjelasan:

Untuk mata acara RAPAT yaitu perubahan susunan pengurus Perseroan sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik.

Catatan:

1.      Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham karena iklan ini sudah merupakan undangan resmi sesuai dengan ketentuan Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Perseroan Terbatas No.40 tahun 2007 dan Pasal 13 ayat (3) Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2014.

2.      Yang berhak hadir dalam Rapat adalah para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) Perseroan pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018 pukul 16.00.

3.      Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bukti identitas diri lainnya yang masih berlaku sebelum memasuki ruang Rapat. Bagi wakil Pemegang Saham berbentuk Badan Hukum agar membawa dan menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar Perusahaan yang terakhir berikut susunan pengurus terakhir.

4.      Pemegang Saham yang tidak dapat hadir dalam Rapat dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah dari Pemegang Saham, dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, Dewan Komisaris, dan Karyawan Perseroan tidak dapat bertindak sebagai kuasa dari Pemegang Saham dalam Rapat.

5.      Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja pada Kantor Biro Administrasi Efek (BAE) dari Perseroan yakni PT. Raya Saham Registra, Gedung Plaza Sentral, Lt. 2 Jl. Jendral Sudirman Kav 47-48, Jakarta 12930.

6.      Sesuai Pasal 15 POJK No. 32/POJK.04/2014 bahan agenda Rapat yang berupa dokumen elektronik sudah tersedia di situs web perseroan sejak tanggal 31 Januari 2018 sampai dengan penyelenggaraan Rapat.

7.      Untuk mempermudah pengaturan dan demi tertibnya Rapat, Pemegang Saham atau kuasanya diminta telah berada di tempat Rapat selambat-lambatnya 15 (lima belas) menit sebelum Rapat dimulai. Pemegang Saham atau kuasanya yang hadir setelah Rapat dibuka oleh Ketua Rapat, akan dianggap tidak hadir oleh karenanya tidak dapat mengajukan usul dan/atau pertanyaan serta tidak dapat mengeluarkan suara dalam Rapat.

 

 

Jakarta, 31 Januari 2018

Direksi

PT. Bank Ina Perdana Tbk

 

 

PT. BANK INA PERDANA TBK

PENGUMUMAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

 

 

Direksi PT. Bank Ina Perdana Tbk(“Perseroan”) dengan ini memberitahukan kepada para pemegang saham bahwa Perseroan bermaksud menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa(“RAPAT”) pada hari Kamis, tanggal 22 Februari 2018.

 

Mengacu kepada ketentuan Pasal 13 ayat (3) Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka (“POJK-32”), pemanggilan RUPS yang mencantumkan mata acara RUPS akan diumumkan paling sedikitdi 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia yang mempunyai peredaran luas dalam wilayah Republik Indonesia, situs web Bursa Efek Indonesia (www.idx.co.id), dan situs web Perseroan (www.bankina.co.id) pada tanggal 31 Januari 2018.

 

Pemegang saham atau perwakilan pemegang saham yang berhak hadir dalam RAPAT adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 30 Januari 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

 

Setiap usul pemegang saham akan dimasukkan ke dalam mata acara RAPATjika memenuhi persyaratan dalam Pasal 12 ayat (1) POJK-32 dan sudah diterima oleh Direksi Perseroan paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan RAPAT.

 

Jakarta,15 Januari 2018

Direksi

PT Bank Ina Perdana Tbk