Bank INA

INA Call 1500738

Internet Banking Bank INA

PENGUMUMAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN - 2020

 

PT. BANK INA PERDANA TBK

PENGUMUMAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

 

Diberitahukan kepada para Pemegang Saham bahwa PT. Bank Ina Perdana Tbk (“Perseroan”) akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RAPAT”) pada hari Jumat, tanggal 05 Juni 2020.

Sesuai dengan ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) No. 15/POJK.04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, Pemanggilan RUPS akan disampaikan melalui situs web e-RUPS yang disediakan oleh PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (“KSEI”), situs web PT Bursa Efek Indonesia (“BEI”) dan situs web Perseroan (www.bankina.co.id) pada hari Kamis, tanggal 14 Mei 2020.

Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam RAPAT adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 13 Mei 2020 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Setiap usul pemegang saham akan dimasukkan ke dalam mata acara RAPAT jika memenuhi persyaratan dan sudah diterima oleh Direksi Perseroan paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan RAPAT.

Jakarta, 29 April 2020

Direksi

PT Bank Ina Perdana Tbk

 

PEMANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN - 2020

PEMANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

PT BANK INA PERDANA Tbk.

 

Direksi PT Bank Ina Perdana Tbk. (“Perseroan”) berkedudukan di Jakarta,  dengan ini mengundang para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (‘RUPST”), selanjutnya disebut “Rapat” yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal        :      Jumat, 05 Juni 2020

Waktu                   :      09.00 WIB – Selesai

Tempat                 :       PT. Bank Ina Perdana Tbk

                                      Gedung Ariobimo Sentral

                                      Jl. HR Rasuna Said Blok X-2 Kav. 5 Jakarta 12950

 

Mata acara RUPST:

  1. Laporan tahunan Perseroan Tahun Buku 2019:
  1. Persetujuan laporan tahunan Perseroan;
  2. Pengesahan laporan keuangan Perseroan;
  3. Pengesahan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Perseroan;
  1. Penetapan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun Buku 2019.
  2. Pengangkatan kembali anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris
  3. Penetapan gaji dan/atau tunjangan anggota Direksi serta gaji dan/atau tunjangan anggota Dewan Komisaris Perseroan.
  4. Penunjukan Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik yang akan memeriksa Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2020 dan persetujuan penetapan besarnya honorarium Akuntan Publik serta syarat lain dalam penunjukan tersebut.

Catatan :

  1. Perseroan tidak mengirimkan undangan khusus kepada para Pemegang Saham, karena Panggilan ini berlaku sebagai undangan resmi. Panggilan ini dapat dilihat juga di laman situs Perseroan www.bankina.co.id dan aplikasi eASY.KSEI.
  2. Setiap Pemegang Saham yang berhak menghadiri Rapat adalah para Pemegang Saham yang namanya tercatat di Daftar Pemegang Saham Perseroan pada penutupan jam perdagangan Bursa Efek tanggal 13.05.2020.
  3. Keikutsertaan Pemegang Saham dalam Rapat, dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut;
    1. Hadir sendiri dalam Rapat, atau
    2. Dalam aplikasi eASY.KSEI yang disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada tautan https://akses.ksei.co.id/.
    3. Selanjutnya Pemegang Saham dapat memberikan kuasa dengan mengirimkan Surat Kuasa asli yang telah diisi dan ditandatangani di atas meterai Rp.6000, serta copy kartu identitas (KTP/Paspor), kepada PT Raya Saham Registra, dan mengirimkan scan copy tersebut melalui email corp_sec@bankina.co.id dan rsrbae@registra.co.id . Surat Kuasa tersebut selambat-lambatnya diterima Perseroan dan Biro Administrasi Efek Perseroan 1 (satu) hari kerja sebelum tanggal Rapat pukul 12:00 siang, Waktu Indonesia Barat.
  4. Bagi Pemegang Saham atau kuasanya baik yang akan hadir dalam Rapat, atau Pemegang Saham yang akan menggunakan hak suaranya dalam aplikasi eASY.KSEI,  dapat menginformasikan kehadirannya atau menunjuk kuasanya serta suaranya melalui aplikasi eASY.KSEI pada tautan https://akses.ksei.co.id/
  5. Sebelum memasuki ruang Rapat, Pemegang Saham atau kuasanya diwajibkan untuk mengisi daftar hadir dengan memperlihatkan bukti identitas diri yang asli.
  6. Bahan-bahan terkait mata acara Rapat tersedia di kantor Perseroan, situs Perseroan www.bankina.co.id dan eASY.KSEI sejak tanggal dilakukannya pemanggilan Rapat 14.05.2020 sampai dengan Rapat diselenggarakan 05.06.2020, sesuai informasi  Perseroan di atas.

Jakarta, 14 Mei 2020

PT Bank Ina Perdana Tbk.

Direksi