Formulir Pengaduan Nasabah

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi Anda. Jika Anda memiliki keluhan atau pengaduan terkait layanan atau produk Bank INA, silahkan isi formulir berikut agar kami dapat menindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

logo

Bank INA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan LPS

Media Sosial

Dapatkan promo dan penawaran terbaik dari Bank INA

Kantor Pusat

Gedung Ariobimo Sentral, Mezzanine Floor, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav 5, Jakarta Selatan 12950

(021) 252 5678

Fax : (021) 252 5025

© 2024. PT Bank Ina Perdana Tbk.

Bank INA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan LPS

Layanan Pengaduan